11/27/2014

Dellana Giveaway

Okay, straight to the point. Saya ikut kontes yang diadakan Della ini dengan tujuan mendapatkan CD Summer in Vienna huehue. Gara-garanya kemarin coba ke tanya ke JNM ternyata stock-nya udah abis, jadilah ikutan kontes ini barangkali dapet CD ((gratis)) + hadiah lainnya (kalo ada).



Playlist ini cukup antahberantah dengan berbagai genre musik, ini dia playlist-nya:

10. The Clash – Lost in the Supermarket
Ini adalah salah satu track favorit saya dari album London Calling. Liriknya masih relevan dengan keadaan dunia saat ini. Tsaaah.

9. The Vaccines – Post Break-Up Sex
Katanya sih bercinta yang dilakukan setelah putus bisa membantu melupakan mantan. Katanya lho, katanya, katanya mas Jay Jay Pistolet :))

8. Fugazi – Waiting Room
Tanpa alasan khusus, lagi suka aja.

7. Coldplay – True Love
Lagu yang sungguh bikin tambah adem di musim hujan ini, meskipun tidak seadem lagu Fix You.

6. Vague – Inadequate
Ini lagu yang cukup berbahaya dari band rock yang baru merilis album Footsteps, dan kalo beli yang versi CD di dalamnya ada ilustrasi dari mba’ Rega Ayundya Putri (yang juga ada di ilustrasi How Could You-nya The Triangle). Keren!

5. Frau – Water

4. Rajasinga – Dilarang Berbisa
Ini juga lagu asik sejak jaman SMA dan masih menjadi favorit hingga sekarang. Band dari mas Morrg Grrom – yang juga seorang ilustrator ini emang sakit.

3. Rabu – Semayam
Lagu dari duo folk mistis asli Ngayogyakarta ini memang membuat bulu kuduk berdiri. Belum sempet beli CD yang dikemas dalam bentuk besek, dan tidak perlu sedih karena masih bisa di-download secara free di YesNoWave :)

2. Summer in Vienna – Squirrels
Ini lagu memang keren kok, bukan karena hadiahnya CD Summer in Vienna lho ya :))). Ini adalah salah satu lagu dalam kompilasi Doggybarks yang bisa di-download secara free juga di sini.

1. Sara Bareilles – Gravity

Ini adalah lagu yang lagi paling seneng didengerin. Bukan karena lagi galau tapi seneng aja dengerin setiap lirik lagunya. Memang nggerus sih lagunya, tapi tetep sweet. Saya pilih lagu ini sebagai ilustrasi karena "I dont want to fall another moment into your gravity" :'))



1 comment:

  1. halooo...
    cek pengumumannya ya :)
    http://www.dellanaarievta.com/2014/11/pengumuman-pemenang-dellana-arievta.html

    thanksss

    ReplyDelete