3/08/2014

Sarsaparilla Dream



Sebulan penuh, di bulan Februari lalu, lagu ini menjadi Fresh Meat of the Month-nya program Jogjakarya (program yang memutarkan lagu lagu sidestream-red) di Swaragama FM.
Sarsaparilla Dream, lagu milik Puti Chitara ini berhasil ‘meracuni’ saya, sumpah, saya tidak lebay :)
Kemudian saya jadi teringat terakhir kali saya minum Sarsaparilla adalah waktu SD di warung Mba’ Was dekat lapangan sepakbola (entah itu benar Sarsaparilla beneran atau Sarsaparilla- Sarsaparilla –an saja)
Tapi dari kata menyebutnya saja sudah beda, yaitu ‘Saparila’, mungkin saja itu hanya minuman yang mirip mirip saja. Tapi itu sangatlah menyegarkan. Sesegar alunan Puti Chitara.
Lagu tersebut membuat saya ingin membuat sebuah fan-art ala kadarnya. Enjoy :)

Saparila

No comments:

Post a Comment