8/29/2013

Ice Cream Time!



My favorite Things? Banyak sih. Salah satunya jelas menggambar. Setelah itu, seperti kata orang bijak “ada bagian dari diri kita yang gak pernah menjadi tua”. Salah satunya adalah menonton kartun.  Dan salah satunya untuk sekarang ini, selain One Piece dan The Simpsons yang masih ongoing adalah Adventure Time. Yap, karya Pendleton Ward ini emang serial yang sangat asik buat ditonton. Karakter Finn (the human) dan Jake (the Dog) serta BMO dan karakter lain memang sangat mampu menciptakan adiksi untuk nonton lagi dan lagi.

Pertama kali, saya menonton Adventure Time di salah satu pengisi acara Oh Yeah! Cartoon-nya Nickelodeon yang dulu sempat ditayangin di Global TV. Demi apa, saya langsung terkesan pada episode yang bisa dibilang masih ‘coba-coba’ itu. Bahkan kualitas gambar yang waktu itu bisa dibilang kurang halus dengan waktu cerita yang pendek sudah dibawakan dengan sangat bagus. Kemudian hal tersebut direspon dengan baik oleh Cartoon Network dan dibuat serialnya dan sekarang sudah mencapai season ke 5. What time is it?? It’s adventure time!
 
It's Ice Cream Time!

1 comment:

  1. interesting articles and commentaries friend, I became interested in reading, I introduce a new blogger from Indonesia origin. greetings

    ReplyDelete