7/31/2013

Neymar Who?




La Liga akan dimulai sekitar 2 minggu lagi. Pergerakan 2 tim raksasa, Barcelona dan Real Madrid selalu menarik untuk disimak di lantai bursa transfer. Madrid berhasil mendapatkan Carlo Ancelotti sebagai entrenador terbaru mereka serta terus merayu Gareth Bale untuk bergabung, meski Spurs mematok harga Bale lebih mahal dari harga CR7.
Sedangkan Barcelona bergerak dengan membali Neymar dengan mahar 57 juta Euro, atau termahal kedua yang pernah dibeli Barca setelah Ibrahimovic dari Inter (menurut kurs sekarang 69 juta Euro).

Pertanyaannya adalah, mampukah manusia yang digadang gadang sebagai Wonder Kid dan The Next Pele ini bekerja sama dengan pemain terbaik dunia saat ini, Lionel Messi dan kesembilan pemain lain? Apalagi dengan pelatih yang baru mengenal pemain secara personal. Apakah harga semahal itu akan memberi hasil yang pantas?
Sebenarnya Barca memiliki pemain asal Jepang yang mampu mengatur permainan dengan baik, dengan skill tinggi, tendangan luar biasa keras dan akurat. Siapa lagi kalau bukan kapten kita: Tsubasa Ozora!!
Bahkan di pertandingan pertamanya di laga El Classico, Tsubasa mampu menjadi penentu kemenangan Barcelona. So, Neymar who?


Tapi kali ini saya akan membuat fan art untuk Tsubasa, bukan Barcelona-nya.

Tsubasa Ozora is back, bitches!

4 comments: