1/31/2013

Marty McFly the Calvin Klein


Jika ditanya apa salah satu film terbaik menurut saya? Saya pasti akan menjawab Back to the Future.
Mengapa? Film ini cukup simple, ditambah komedi dan "Spielberg banget" dengan efek efek dan cerita yang selalu futuristik.
Marty McFly, yang hampir menjadi 'korban' mesin waktu penemuan Doc Emmett Brown.
Ia kembali ke tahun 1955 yang hampir menyebabkan Ia gagal dilahirkan akibat Ibunya (Lorraine) justru jatuh cinta kepada Marty.
Ia harus berusaha keras membuat George McFly (ayah Marty) yang super duper culun agar mau mencintai Lorraine dan menikahinya agar masa depan Marty terselamatkan.
Nah, bingung kan? Rumit emang ceritanya (loh, katanya tadi simpel?)
Mending tonton aja sendiri lah ya (kalo belum pernah nonton sih).

Film jadul tahun 1985 yang menurutku tetep jauh lebih keren dari cerita pasaran di tahun tahun sekarang ini.

Meskipun sekuelnya dibuat, namun terkesan dipaksakan karena jalan ceritanya sama, hanya settingnya saja yang berbeda. Sehingga cukup bisa ditebak. Tapi cukup menarik untuk tetap ditonton :)





"This is heavy"

No comments:

Post a Comment

Post a Comment