11/24/2012

Football Movember

What is Movember?

Movember (the month formerly known as November) is a moustache growing charity event held during november each year that raises funds and awareness for men's health. 


Untuk menyemarakkan Movember tahun ini, saya memilih beberapa pesepakbola yang memiliki kumis yang cukup dikenal pada masanya, ini dia:

1.      George Best
Legenda Manchester United. Sebelum dikenal dengan jambangnya yang cukup lebat itu, George Best sempat memiliki kumis yang Ia biarkan tumbuh.
Memiliki julukan “The Fifth Beatle” karena pesona dan paras-nya yang bisa disandingkan dengan para personel The Beatles.

2.      Ian Rush
Legenda Liverpool. Memiliki kumis yang juga sempat menjadi trend di masanya.
Memiliki julukan “The Rushy”, meskipun beberapa supporter menjulukinya “The Ghost” yang selalu menghantui pertahanan lawan.

3.      Frank Rijkaard
Legenda Ajax dan Milan. Kumisnya memang tidak sekeren rambut kriwilnya. Dijuluki sebagai “Llama” oleh media Jerman akibat meludahi Rudi Voller.

4.      Rudi Voller
Legenda AS Roma dan Werder Bremen. Ia juga memiliki kumis yang sebenarnya masih kalah populer daripada rambutnya. Karena rambutnya itu juga lah, media Jerman menjulukinya sebagai Tante Kathe, atau “Aunt Kathe” dalam bahasa Inggris. Karena rambutnya mirip rambut seorang wanita.

5.      Joey Barton.
Belum legenda. Namun mungkin akan dikenal karena memiliki sifat tempramen dan sering berkelahi di dalam maupun luar lapangan. Di luar itu, dia pernah beberapa kali memanjangkan kumisnya yang terlihat serasi dengan rambutnya yang klimis.

 "Be Aware!"

No comments:

Post a Comment