10/31/2012

Stage Dive


Sudah lama sekali saya gak memposting karya karya terbaru, dan akhirnya di akhir bulan Oktober ini baru bisa kesampaian :))
Oke, jadi malam ini ada yang tahu temanya apa? Bukan, bukan nonton bareng Tukang Bubur Naik Haji.
Kalo orang barat bilang, setiap 31 Oktober adalah hari Halloween.
Biasanya ada tradisi memakai kostum yang serem serem, lucu atau bahkan aneh.
Tapi saya adalah orang yang bersyukur kenapa Halloween gak dijadikan kebiasaan di Indonesia.
Kebayang gak sih, di tiap jalan kita ketemu pocong, pas pulang malem ketemu kunti. Mending kalo itu adalah orang yang lagi ngerayain Halloween, coba kalo hantu asli terus kita sok akrab sama doi? Kan bahaya.

Yak, ada banyak sih hal yang identik sama Halloween, kayak labu Jack O’ Lantern, anak kecil pada minta permen, berbagai karakter horror, dsb.
Karakter horror biasanya ada kayak Dracula, Frankenstein, manusia serigala, dsb.
Tapi tokoh favorit gue adalah zombie. Entah kenapa karakter ini gue suka banget. Tiap ada manusia bergerak, langsung pada ngerubutin, keren :D

Yang ada di kepala saya adalah seperti ketika vokalis band rock lompat dari atas panggung ke arah penonton, penonton pasti langsung siap nahan. Stage Dive! :D

Braiiinzz..

Happy Halloween, everyone :D 
Disarankan untuk melihat karya karya saya yang lain :p
Atau yang pengen mampir ke blog yang rada gak keurus :p

No comments:

Post a Comment